Selasa, 08 Juli 2008

Kaban Menilai Pengakuan Hamka Yandhu Karena Panik

TEMPO INTERAKTIF - Menteri Kehutanan Malem Sambat Kaban menduga Hamka Yandhu panik saat diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi, sehingga menyebut semua anggota Komisi Perbankan menerima aliran dana Bank Indonesia.

"Kalau pak Hamka mengatakan saya menerima, saya merasa heran. Kapan saya menerima? Mungkin pak Hamka panik, disebut saja semua orang yang ada. Lucu, mungkin panik saja," kata Kaban, Selasa(8/7), saat menggelar jumpa pers di rumah dinasnya di Jl. Denpasar Raya 15 Jakarta Selatan.

Kaban mengakui telah diperiksa KPK dalam kaitan dengan kasus aliran dana Bank Indonesia. Namun, dia menyangkal keterangan Hamka Yandhu yang menyebutkan menerima duit Bank Indonesia.

"Saya jelaskan, dalam proses revisi Undang-Undang Bank Indonesia saya tidak terlibat," ujar Kaban. Dia juga mengatakan tidak pernah ikut tim lobi revisi undang-undang itu.

Tidak ada komentar: